Gibran Kampanye di Karawang, Cellica : Kita Optimis Pasangan Prabowo-Gibran Akan Menang Satu Putaran

Gibran Kampanye di Karawang, Cellica : Kita Optimis Pasangan Prabowo-Gibran Akan Menang Satu Putaran

Mantan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana : Kita optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Untuk karawang sendiri, kita optimis bisa meraih suara 65 persen.--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye di Karawang, Sabtu 9 Desember 2023. 

Lokasi pertama dalam giatnya itu adalah menghadiri pentas musik musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha.

Dijadwalkan, Gibran akan datang sekitar pukul 19.30 WIB. Meski demikian, sejak pukul 18.00 WIB, venue acara di GOR Panatayudha sudah dipadati masyarakat. 

Tampak pula Ketua TKD Prabowo-Gibran di Karawang, Cellica Nurrachadiana.

BACA JUGA:Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Subtitle Indonesia di Bstation

"Kita optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Untuk karawang sendiri, kita optimis bisa meraih suara 65 persen," ujar sosok yang akrab disapa Teh Celli itu.

Mantan Bupati Karawang dua periode ini melanjutkan, pasangan Prabowo-Gibran bisa meraih simpatik dan suara dari masyarakat Karawang. 

Kantung suara pasangan capres-cawapres ini di Karawang, kata Cellica, mulai dari orang tua, dewasa hingga kalangan milenial atau Gen Z.

BACA JUGA:Diadaptasi dari Battle Through the Heavens, Nonton Streaming Fights Break Sphere (2023) Sub Indo di iQIYI

Di venue acara pentas musik itu, selain Teh Celli, juga tampak mantan Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakshyari, Ketua Golkar Karawang Sukur Mulyono, Sekretaris Gerindra Karawang yang juga Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Karawang, Endang Sodikin, dan Ketua PAN Karawang. 

Sementara sejumlah ketua parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Karawang, infonya masih dalam perjalanan. Pentas musik itu sendiri menghadirkan bintang tamu Ivan Seventeen. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: